5 Rekomendasi Cetak Buku Yasin Jogja Berpengalaman

Cetak buku yasin Jogja bisa menjadi pilihan Anda ketika ingin mencetak buku yasin yang berkualitas dan terpercaya. Buku yasin sendiri merupakan buku bertuliskan ayat-ayat Al-Qur’an yang biasanya digunakan pada acara-acara seperti pengajian, selamatan, tahlilan dan juga untuk mendoakan orang yang sudah meninggal. 

Tak hanya itu, buku yasin juga bisa dijadikan souvenir pada kegiatan bernuansa islami seperti pengajian yang dilakukan pada masjid kampus. Hal tersebut merupakan tradisi yang sangat baik karena melestarikan budaya-budaya Islam. Dengan begitu seseorang yang melaksanakannya pastinya akan mendapatkan pahala terhadap hal baik yang dilakukan.

Rekomendasi Cetak Buku Yasin Jogja

Umumnya di Indonesia buku yasin digunakan sebagai souvenir selepas melaksanakan kegiatan kenduri maupun mendoakan orang yang sudah meninggal. Sehingga banyak orang membutuhkan buku yasin dengan memesan pada percetakan. Berikut dibawah ini rekomendasi cetak buku yasin jogja yang terpercaya dan berkualitas.

1. Percetakan Maseko

5 Rekomendasi Cetak Buku Yasin Jogja Berpengalaman
Ilustrasi buku yasin Percetakan Maseko. Sumber: Google.com

Percetakan maseko merupakan percetakan yang bisa dibilang terkenal di kota Yogyakarta melihat berdirinya yang sudah lumayan lama. Anda bisa request buku yasin dari tampilan yang sederhana sampai dengan yang premium karena pembuatannya custom. Untuk harganya pun bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki sehingga tidak perlu khawatir.

Selain itu, pelayanan di percetakan ini juga baik yaitu para pegawainya yang ramah dengan telaten melayani pelanggan ketika berkonsultasi mengenai buku yasin yang akan dicetak. Waktu yang dibutuhkan dalam pembuatannya pun tak lama yaitu 3-5 hari untuk buku yasin sederhana. Jika berminat berikut alamat dan kontak yang dapat dihubungi.

Alamat : Jl. Imogiri Barat km. 07, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188.
Jam Buka : Senin-Sabtu jam 07.30-16.00, khusus hari Jumat jam 13.00-16.00
No Whatsapp : 0856 4348 9224
Website : https://masekocetak.com/

2. Jaya Cetak Buku Yasin Jogja

Rekomendasi kedua cetak buku yasin Jogja yaitu jaya cetak buku yasin. Tempat ini berada di daerah Umbulharjo, Yogyakarta yang mana sudah sangat berpengalaman cetak mencetak yakni sudah ada sejak belasan tahun yang lalu. Untuk clientnya pun dari berbagai perusahaan maupun instansi, sehingga Anda tak usah khawatir karena kualitasnya yang tidak bisa diragukan.

Untuk hasil cetakannya rapi dan bagus, terlebih lagi tepat waktu. Service atau pelayanan yang diberikan juga baik, para pegawai yang komunikatif ketika diajak untuk sharing sehingga banyak pelanggan maupun konsumen yang suka. Percetakan ini juga melayani pembelian secara online, namun jika Anda berkenan untuk berkunjung ke percetakan ini berikut alamat lengkapnya.

Alamat : Jl. Glagahsari, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta 
Jam Buka : Senin-Sabtu jam 08.00-21.00, khusus hari Jumat jam 08.00-16.00
No Whatsapp : 0851 7965 0251
Website : https://jayaprints.com/

3. Maroacorp.com (Buku Yasin dan Tahlil Jogja)

5 Rekomendasi Cetak Buku Yasin Jogja Berpengalaman
Ilustrasi buku yasindan buku tahlil Jogja di Maroacorp. Sumber: Google.com

Maroacorp merupakan percetakan yang khusus untuk mencetak buku yasin dan tahlil diperuntukkan untuk mengenang wafatnya seseorang yaitu 7 hari, 40 hari, 100 hari, maupun 1000 hari. Untuk harga yang ditawarkan pun terjangkau serta memiliki kualitas buku yang tidak usah diragukan lagi.

Sebelum memesan Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai cover atau sampul buku yasin yang unik, eksklusif atau yang lainnya dan juga lama pengerjaan buku yasin tersebut. Jika berminat untuk memesannya berikut ini alamat serta kontak yang bisa dihubungi di bawah ini.

Alamat : Jalan Perintis Kemerdekaan No. 23, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah istimewa Yogyakarta 55161
Jam Buka : Setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB
No Whatsapp : 0821 3744 0609
Website : https://www.maroacorp.com/

4. Buku Yasin Premium Jogja

Rekomendasi selanjutnya cetak buku yasin jogja selanjutnya yaitu buku yasin premium jogja. Percetakan ini menawarkan buku yasin dengan harga yang ramah dikantong, rapi, serta memiliki kualitas yang premium untuk kegiatan tahlilan maupun pengajian orang yang sudah wafat atau meninggal.

Percetakan ini menawarkan buku yasin yang premium serta desain yang sesuai dengan keinginan konsumen atau pelanggan dan juga gratis biaya pembuatan desain. Jika Anda berminat berikut alamat serta kontak yang bisa dihubungi di bawah ini.

Alamat : Jalan Mawar, Krapyak Wetan, Panggungharjo, Kecamatan sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143
Jam Buka : Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00
No Whatsapp : 0823 2252 5322
Website : https://www.bukuyasinpremium.com/

5. Cetakyasin.id

5 Rekomendasi Cetak Buku Yasin Jogja Berpengalaman
Cetakyasin.id. Sumber: Google.com

Cetakyasin.id merupakan percetakan buku yasin yang berada di daerah Warungboto, Kota Yogyakarta. Sudah berpengalaman selama 5 tahun dengan menawarkan cetak buku yasin yang memiliki kualitas yang bagus dan juga dengan harga terjangkau. Menawarkan cetak buku yasin secara custom dengan memiliki kualitas premium.

Percetakan ini telah melayani puluhan ribu pesanan dari konsumen. Untuk pengirimannya yaitu seluruh wilayah Indonesia sampai dengan ke luar negeri. Selain itu, Anda bisa menyimpan buku yasin agar tidak berdebu pada lemari yang bisa dibeli pada toko lemari jogja. Jika Anda berminat berikut alamat lengkapnya serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : jalan Prof. Soepomo UH IV No. 1099 RT 35 RW 09, Warungboto, Kota Yogyakarta, Daerah istimewa Yogyakarta 55164
Jam Buka : 08.00-17.00 WIB
No Whatsapp : 0853 2572 8727
Website : https://cetakyasin.id/

Rekomendasi cetak buku yasin jogja bisa menjadi pilihan apabila Anda sedang mencari percetakan yang memiliki kualitas baik serta harga yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa membaca artikel menarik dan informatif lainnya pada website ini www.areajogja.wordpress.com.

Leave a comment