Berikut 7 Rekomendasi Bengkel Mobil Jogja Yang Bisa Anda Kunjungi

Saat ini mobil menjadi kebutuhan bagi orang pada umumnya, banyak yang beralih ke kendaraan satu ini karena bisa menahan dari cuaca yang terik serta hujan. Alih-alih menggunakannya, sebagai pemilik mobil tentunya harus paham terhadap kondisi mobilnya dengan selalu rutin membawa ke bengkel mobil jogja agar kendaraan tetap terawat mesinnya.

Service mobil secara berkala penting untuk dilakukan, hal ini dimaksudkan untuk memperpanjang usia mesin pada kendaraan dan juga untuk mengantisipasi biaya perbaikan yang mahal di masa yang akan datang. Sehingga Anda akan menghemat biaya reparasi atau perbaikan yang diperlukan.

7 Rekomendasi Bengkel Mobil Jogja

Dengan selalu membawa ke tempat service, mobil akan lebih nyaman digunakan dan mesin kendaraan akan selalu terjaga. Berikut ini rekomendasi bengkel mobil jogja yang bisa Anda datangi untuk mobil yang lebih terawat dan awet.

1. OJC Auto Service

Sumber: Google.com
OJC Auto Service. Sumber: Google.com

Sebagai masyarakat jogja, ada baiknya Anda mencoba service mobil di OJC Auto Service. Bengkel service mobil Jogja yang berada di Sleman ini salah satu tempat service mobil yang terpercaya dan profesional. Tak hanya itu saja, OJC Auto Service juga memiliki mekanik yang handal serta didukung dengan fasilitas berupa alat-alat yang memadai. 

Bengkel ini melayani berbagai service diantaranya yaitu service mobil berkala, service AC mobil, service mobil injeksi, tune up, flushing, dan lain sebagainya. Pelayanannya yang cepat dan ramah sehingga membuat Anda nyaman melakukan service pada bengkel ini. Jika berminat, berikut alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Ringroad Barat, Bedog Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55291

Jam Buka : Senin-Minggu jam 08.00-16.00 WIB, Jumat tutup

No Hp : 081 131 0326

2. Bengkel Mobil Rajawali

Sumber: Google.com
Bengkel mobil Rajawali. Sumber: Google.com

Rekomendasi bengkel mobil daerah jogja selanjutnya yaitu bengkel mobil rajawali yang berada di daerah Umbulharjo Kota Yogyakarta. Untuk harga yang ditawarkan pada tempat ini memang lumayan menguras kantong, tapi jangan salah hasilnya pun akan optimal.

Tempat ini melayani berbagai service untuk mobil diantaranya yaitu perbaikan mesin instalasi audio mobil, service AC mobil, kelistrikan, serta mesin kaki-kaki. Jika berminat untuk mendatanginya, berikut alamat lengkap serta kontak yang bisa untuk dihubungi.

Alamat : Jl. Kenari No. 83, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Jam Buka : Senin-Sabtu jam 08.30-16.30, Minggu tutup

No Hp : 085 540 635 200

3. Super Shop & Drive

Sumber: Google.com
Super shop and drive. Sumber: Google.com

Selain bengkel mobil rajawali, ada juga tempat bengkel mobil jogja yang lainnya yaitu super shop & drive. Bengkel ini selalu mengedepankan keandalan dan kenyamanan sehingga akan membuat Anda ingin mendatangi tempat ini lagi. Super Shop & Drive sendiri merupakan tempat service mobil milik Astra Otoparts.

Pelayanan pada bengkel ini ramah dan juga tanggap, selain itu potongan harga atau diskon pada super shop & drive juga banyak. Jika Anda berminat untuk mendatangi bengkel ini berikut ini alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Magelang No. 77, Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta

Jam Buka : Setiap hari jam 08.00-18.00 WIB

No Hp : –

4. One Spring

Sumber: Google.com
One spring. Sumber: Google.com

Seringkali terdapat masalah pada kaki-kaki mobil yang Anda miliki? tak perlu khawatir Anda perlu membawanya ke tempat service mobil yaitu One Spring. Bengkel yang berada di daerah Umbulharjo Kota Yogyakarta ini salah satu pilihan tepat untuk kondisi mobil Anda. Perlu diketahui hendaknya Anda booking terlebih dahulu agar tidak terlalu mengantri.

Memiliki harga yang lumayan menguras kantong tetapi Anda tidak akan kecewa dengan hasil pengerjaannya. Tak hanya itu tempat ini juga menerima perawatan mobil yang lainnya seperti ganti oli, filter udara, dan pengecekan sistem injeksi. Jika berminat untuk berkunjung, berikut alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Veteran No. 177 B-C, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta

Jam Buka : Setiap hari jam 08.30-16.30 WIB

No Hp : 081 322 200 558

5. Seno Knalpot

Sumber: Google.com
Seno knalpot. Sumber: Google.com

Rekomendasi bengkel mobil jogja selanjutnya yaitu Seno Knalpot yang beralamat di daerah Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Seno knalpot merupakan salah satu toko knalpot sekaligus bengkel service untuk mobil yang cukup terkenal di Yogyakarta. Dipatok dengan harga terjangkau tidak membuat pengerjaan pada bengkel ini memiliki performa yang menurun.

Bengkel atau tempat service mobil ini menawarkan jasa berupa reparasi knalpot maupun sparepart lain dari mobil Anda. Perlu diketahui sebelum ingin menggunakan jasa bengkel ini, hendaknya Anda booking terlebih dahulu satu hari sebelumnya untuk antisipasi antrean yang tidak terlalu lama. Jika berminat, berikut alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Babaran No. 104, Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta

Jam Buka : Senin-Sabtu jam 08.00-18.00 WIB, Minggu tutup

No Hp : 081 327 902 929

6. Bengkel BOS

Sumber: Google.com
Bengkel BOS. Sumber: Google.com

Selain Seno Knalpot di Yogyakarta juga terdapat bengkel terkenal lainnya salah satunya yaitu Bengkel BOS. Bengkel yang berada di daerah Sleman ini memiliki banyak cabang di daerah yang lain. Tempat service ini menawarkan perawatan mobil dengan harga terjangkau yaitu mulai dari harga 700 ribu paket service tentunya dengan pengerjaan yang profesional.

Tak hanya itu, Anda akan dibuat nyaman dengan ruang tunggu yang ber AC, sehingga Anda tidak akan merasa kegerahan karena hawa yang terik. Jika berminat untuk melakukan service mobil berkala di tempat ini, berikut alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Magelang KM 4,5 No. 123 , Kutu Dukuh, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta

Jam Buka : Setiap hari jam 08.00-17.00 WIB

No Hp : (0274) 5306295

7. Carfix Ringroad Selatan

Sumber: Google.com
Carfix ringroad Selatan. Sumber: Google.com

Rekomendasi bengkel mobil jogja yang terakhir yaitu Carfix Ringroad Selatan. Bengkel yang berada di daerah Bantul ini menawarkan layanan lengkap service mobil diantaranya yaitu suspensi, kelistrikan, service berkala, aki, tune up, AC, sampai dengan cuci mobil.

Perlu Anda ketahui bengkel ini tak hanya menyediakan layanan service untuk mobil matic saja namun menerima juga mobil manual. Jika berminat untuk datang ke bengkel ini, berikut alamat lengkap serta kontak yang bisa Anda hubungi di bawah ini.

Alamat : Jl. Ring Road Selatan, Jadan, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta

Jam Buka : Setiap hari jam 08.00-17.00 WIB

No Hp : 085 280 000 599

Banyak sekali bengkel mobil yang bagus dan terjangkau yang bisa Anda temukan di Yogyakarta, namun Anda juga bisa menemukan bengkel lainnya seperti bengkel modifikasi mobil yang tentunya dijamin aman serta profesional. Selain itu, Anda juga bisa melihat artikel menarik lainnya pada website ini www.areajogja.wordpress.com.

Leave a comment